Obama pengendali serangan cyber di AS

Obama pengendali serangan cyber - Beberapa bulan kebelakang banyak sekali kejahatan dunia Cyber di Amerika, tidak hanya itu beberapa negara seperti Cina dan Eropa Timur dituduh sebagai penyebab atas serangan Cyber yang terjadi besar-besaran di negara Paman Sam tersebut. 

Apa yang dilakukan pemerintahan Amerika saat ini? pemerintahan Amerika Serikat sekarang sedang menyusun dan bersiap-siap untuk perang dunia siber, pemerintahan Obama telah melakukan penjajakan mengenai apa yang disebut dengan cyberweapon beberapa tahun ini dalam usahanya untuk melindungi Amerika Serikat dari serangan dunia siber.

Obama, sang presiden Amerika Serikat pengendali serangan cyber, apabila terjadi serangan dari negara lain Obamalah yang memutuskan harus menyerang atau tidak, untuk kejadian saat ini Obama belum mengeluarkan serangan apapun mengenai perang dunia siber, kecuali dalam Stuxnet, yang merupakan serangan siber terhadap fasilitas nuklir milik Iran.

Kebijakan apapun yang diambil oleh Obama, tentunya hal ini sagat dirahasiakan dan tersembunyi oleh pemerintahan Amerika Serikat terhadap publik, tentunya untuk melindungi negara dari serangan negara lain.
 
 
Semoga Bermanfaat
^_^

Comments

Anonymous said…
artikel yg menarik sob
Unknown said…
wew hebat banget tuh obamahahaha

Popular posts from this blog

MAKALAH Sejarah Singkat Berdirinya Bengkel

DRAMA SINGKAT 5 ORANG (Menghindari Gibah (Gosip))

ANALISA PELUANG USAHA PERANGKAT KERAS